Saturday, April 01, 2017

Perbandingan Kamera Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S7 (Edge) Secara Real Life !

Setelah ramai bocoran yang beredar menjelang rilisnya Galaxy S8 dan S8+, kini Sang Flagship telah dirilis secara resmi oleh Samsung. Peningkatan di dapur pacu yang awalnya menggunakan Snapdragon 820, kini Galaxy S8 dibekali Snapdragon 835 yang diyakini lebih efesien tanpa banyak menguras baterai. Tampilan layar merupakan perubahan yang sangat mencolok jika dibandingkan dengan S7 dan S7 Edge.

Namun, dari beberapa penigkatan yang ada di Galaxy S8, kamera tetap menjadi yang paling ditunggu oleh para fanboy Samsung. Bagaimana perbandingan real life antara Galaxy S7 dengan Galaxy S8?

Berikut perbandingan hasil dari kamera Samsung Galaxy S7 (Edge) versus Galaxy S8. Foto pertama adalah hasil dari Galaxy S7 (Edge) dan kedua dari jepretan Galaxy S8

Siang Hari











Malam Hari

















Kesimpulan ? Dari beberapa foto di atas, Galaxy S8 cenderung lebih gelap dengan detail yang lebih jelas. Juga lebih dingin atau blueish dibanding Galaxy S7 (Edge). "Is it worth to upgrade from Galaxy S7 to Galaxy S8?" For camera? No, I don't think it's worth. But if you wanna upgrade for overall performance, it's absolutely worth it! 

Source : Lowyat

0 komentar:

Post a Comment