Wednesday, March 22, 2017

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8+

Sumber : reddit android
Beberapa hari menjelang resmi dirilisnya flagship terbaru Samsung, tepatnya pada tanggal 29 Maret 2017, sudah banyak bocoran gambar mengenai kedua flagship anyar Samsung ini.
Samsung Galaxy S8 memiliki tampilan mencolok karena layar yang hampir memenuhi permukaan depan dengan rasio 84.4% screen-to-body dan layar yang memanjang 5.8 inch, sementara itu Galaxy S8+ dibekali layar yang sedikit lebih besar dengan ukuran 6.2 inch.
Sejauh ini, dari berbagai sumber yang ada, perbedaan mencolok antara Galaxy S8 dan S8+ terletak pada layar dan kapasitas baterainya. Galaxy S8+ memiliki baterai 500mAh lebih besar serta memiliki Dual Camera. Sedangkan Galaxy S8 hanya memiliki Single Camera.
Walaupun demikian, keduanya tetap memiliki kapasitas kamera utama yang sama, yaitu 12 Megapixel dengan f/1,7 dibekali OIS dan pastinya mampu merekam video format 4K. Kamera depan keduanya berukuran 8 Megapixel, dengan f/1,7 yang akan membuat fokus menjadi lebih tajam. Seperti Galaxy S7 dan S7 Edge, flagship terbaru Samsung kali ini juga memiliki dua versi. Versi Exynos dan Snapdragon. Tahun ini Samsung menggunankan Exynos 8895 dan Snapdragon 835.

Sumber ; reddit android
Samsung akan kembali mendobrak pasar flagship Smartphone dan akan bersaing dengan LG yang telah merilis LG G6 yang memiliki layar dengan bezel-less dan pastinya akan kembali menantang Apple. Serta kembali menarik para fanboy-nya yang sempat kecewa dengan kegagalan Galaxy Note 7 yang memiliki permasalahan baterai. Seperti yang kita ketahui, Note 7 ditarik kembali dari pasaran demi keamanan penggunanya.

Sudah tidak sabar menjajal kehebatan dua produk terbaru dari Samsung ini ? Sabar yah. Galaxy S8 dan S8+ akan resmi rilis di pasaran pada tanggal 21 April 2017, tapi bisa pre-orde mulai tanggal 7 atau 10 April 2017. 

Nah, di bawah ini adalah penampakan terbaru Galaxy S8 dalam dua warna!

0 comments:

Post a Comment