Wednesday, May 20, 2015

Hal-Hal Menarik di Film Youtubers

Ahaii..
Masih tentang film Youtubers nih. Ampun deh aku suka banget film ini. hihi.
Menurut aku ada berberapa hal menarik yang ada di film ini. Mulai dari keanehan, kegilaan sampai pesan-pesan moral yang bisa kita petik. Apa aja ya. Hmm..


Cerita-cerita di film ini unik banget, banyak adegan yang buat kita ketawa pecah. Ada cerita Andovi sama kakaknya (Kak Jo) ikutan demo terus kakaknya digebukin massa karena dikirain nyium nenek-nenek padahal niatnya membantu. Soalnya nenek itu pingsan karena teriakan kak Jo yang terlalu kencang waktu demo.
Ada juga cerita kak Jo berkelahi sama Rocky di tempat main bowling terus Andovi berkelahi sama Kemal Palevi. Mereka berkelahi sampai masuk koran dan Andovi merasa terharu karena akhirnya ada media masa yang berkenan memuat berita tentang mereka walaupun berita buruk -_-
Penggambaran tokohnya dapeeeet banget.  Endingnya juga nggak buat kecewa. Ah pokoknya ini film yang dibutuhkan remaja cerdas masa ini. hee

Editingnya juga bagus, menonton film ini kayak menonton youtube. duh nggak ngerti pasti kan ? aku nggak tau istilahnya apa. Selain itu yang menarik di film ini ya itu, film ini di dukung pemain-pemain muda yang berbakat dan idola remaja Indonesia. Kumpulan orang muda berbakat yang dimiliki Indonesia. hehe. Makanya nonton buruan

Pesan moralnya sih yang pasti jangan pantang menyerah untuk mewujudkan impian kita. Walaupun diremehkan, ditertawakan, dianggap bodoh, kalau udah niat pasti bisa kok. Jangan mudah menyerah.
Dan pesan moral yang nggak kalah pentingnyaq di film ini adalah kasih sayang kepada saudara. Hiks, Andovi sama ka Jo keren banget pokoknya. Waku liat adegan kak Jo bertengkar sama Andovi aku sempat nangis gitu, ingat sama kakak. Jadi rindu banget, ingat dulu pernah bertengkar. Jadi pengen sama-sama lagi. 

Kalau kalian punya teman yang suka buat video dan up load di youtube tapi yang subscribe sedikit, nah ajak aja nonton film ini. haha kali aja semangatnya jadi bertambah berkali-kali lipat. Atau mungkin dapat ide baru. Intinya ini film yang dipersembahkan untuk remaja-remaja Indonesia, jadi kita sebagai remaja Indonesia, sebagai penikmat karya harus mendukung film ini. Ayo ditonton ayo ayo. Hihiiii.

***

This entry was posted in