Monday, April 27, 2015

Buku Jedar Power karya Jessica Iskandar

Menurut saya buku Jedar Power karya Jessica Iskandar ini merupakan salah satu buku yang memotivasi untuk kalangan perempuan Indonesia.Tidak hanya menceritakan pengalamannya tapi Jessica juga berbagi kekuatan. Banyak kisah lain dalam kehidupan Jessica Iskandar yang tidak terekspose oleh media, banyak juga pertanyaan-pertanyaan masyarakat tentang kejelasan keluarga kecilnya yang sengaja tidak dijawabnya di depan kalangan media, dalam buku ini Jessica menceritakan semuanya. Alasan-alasan mengapa dia seolah sembunyi, alasan mengapa dia mengambil beberapa keputusan yang menurut penilaian orang lain tidak seharusnya diambil. Banyak kisah lain yang juga diungkapkannya secara santai. Banyak kekuatan yang dibagikannya melalui buku ini, melalui pengalamannya menjadi seorang bintang kemudian menjadi seorang ibu bahkan pengalamannya saat menjadi orang biasa.
Buku ini merupakan bacaan untuk kalangan remaja maupun dewasa. Saya sendiri sebagai remaja sangat menyukai buku ini. Tampilan buku ini sangat menarik, dilengkapi dengan foto-foto pribadi Jessica Iskandar sehingga buku ini terlihat seperti sebuah album. Konsep yang sangat menarik, membuat pembaca tidak bosan untuk membacanya.
Buku yang sangat cocok dibaca oleh ibu hamil karena Jessica juga berbagi kekuatan untuk ibu hamil melalui kisahnya ketika sedang mengandung. Buku ini sangat inspiratif, baik untuk generasi muda agar tetap berkarya maupun untuk kalangan dewasa yang sedang mengalami banyak permasalahan. 
This entry was posted in