Saturday, February 21, 2015

Untuk mama Nathan

21 Februari ke 22 yang kau lalui.
Selamat ulang tahun. Aku sangat merindukanmu. 
Semoga kali ini kamu tidak menangis, ulang tahun jauh dari keluarga memang tidak menyenangkan. Apa yang sedang kamu lakukan di sana ? tidur ? atau menunggu pesan dari seseorang ? apa dia memberi ucapan selamat ulang tahun untukmu ?
Sedih sekali karena tidak bisa bersamamu saat ini, memang ini bukan kali pertamanya kamu merayakan ulang tahun jauh dari kami tapi entah kenapa kali ini aku merasa sangat sedih, merasa kita terlalu jauh, merasa seperti ada yang hilang.
Semoga di usia ini kamu baik-baik saja, sehat-sehat saja, dan bahagia tentunya. Aku tahu bahkan sebelum doa ini kupanjatkan pada Bapa-ku, kamu adalah wanita yang tegar, setegar mama. Hidup memang tidak tertebak, tidak terduga.Berbahagialah dengan hidupmu yang baru, aku selalu mendoakan itu. Meminta kebahagiaan untuk kita sekeluarga. 
Yang kuat ya kak, percayalah semua masalah bisa teratasi. Itu kalimat ajaib dari bapak. Kami merindukanmu, sangat. Semoga kamu selalu sehat, selalu diberi hati yang tabah dan pikiran yang bijak, selalu diberi petunjuk untuk menghadapi cobaan, kemudahan dalam rencana dan keharmonisan dalam hubungan dengan keluarga barumu. Kami selalu mendoakanmu, meminta agar hidupmu tetap diberkati oleh Bapa. 
Selamat ulang tahun kak, semoga doa-doa kakak terkabul, jadilah pribadi yang lebih baik dari ini, tetap penuh dengan pengharapan dan tidak mudah menyerah untuk mewujudkannya. Semoga semua yang baik besertamu. Maaf jika akhir-akhir ini sering membuatmu tertekan, maaf karena obrolan kita tidak pernah seringan yang dulu. Sungguh, aku sangat merindukanmu, rindu masakanmu, omelanmu, nasihat-nasihatmu, rindu tidur di sampingmu, rindu segala hal tentangmu, tentang kita yang dulu.

Selamat ulang tahun kakak-ku tercinta Elisabeth Ratu Delvina.
Semoga ulang tahun berikutnya kita bisa merayakannya bersama. Kami selalu menunggumu pulang.
Salam terhangat dari mama dan bapak. Kami sangat menyayangimu.

0 comments:

Post a Comment