Saturday, February 21, 2015

Selamat ulang tahun sahabat baik- ku Erfy Fitriani


 Hi my birthday girl Erfy Fitriani. 


Happy birthday.
Selamat berusia 20 tahun teh Erfy. Sempatkanlah dirimu membaca tulisan ini.
Hai, senang sekali akhirnya kita bisa melewati ulang tahunmu bersama-sama. Ini tahun kedua aku mengenalmu, terimakasih sudah menjadi teman yang baik.
Selamat ulang tahun kakaknya Kayla, semoga diberi berkat yang penuh oleh Allah swt. Semoga selalu sehat dan penuh dengan keberuntungan. Segala doa-doa yang kamu amini akan menjadi kenyataan.
Pasti rasanya terlalu cepat ya, tidak terasa usiamu sudah 20 tahun sekarang. Semoga dengan bertambahnya usiamu kamu juga menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih bijaksana, lebih tegar, tidak akan menangis hanya karena perkara kecil, menangisi pesan yang diabaikan oleh seseorang misalnya. 
Teh Erfy, entah harus seperti apa baiknya kalimat ini ku susun, kita terlalu polos mengeluarkan perkataan ketika bercerita. Rasanya canggung harus mengungkapkan sesuatu dengan baku seperti ini. Hahaha. Aku hanya ingin menuliskan ucapan ulang tahun untukmu. Maaf karena aku tidak bisa memberimu kejutan di hari ulang tahunmu, maaf tidak bisa datang padamu membawa kue dan lilin ulang tahun kemudian berfoto dan menghabiskan sisa malam dengan tertawa. Aku tahu kamu dikelilingi orang-orang yang sayang padamu. Keluargamu, sahabatmu, bersyukurlah karena itu. Banyak orang yang menyayangimu, karena itu jangan bersedih untuk orang-orang yang mengabaikanmu, melupakanmu atau sengaja meninggalkanmu.
Maaf tidak bisa bersamamu hari ini, dan maaf untuk banyak hal. Untuk perkataanku yang membuatmu tersinggung misalnya, atau apapun yang membuatmu merasa tidak nyaman. Kita memang tidak selalu bersama tapi ketahuilah kamu adalah orang yang paling tahu apa yang aku alami setahun belakangan ini. Terimakasih sudah menjadi teman berbagi. Aku berharap kita tetap bisa berbagi banyak hal, berbagi cerita, nasihat, berbagi semangat dan penguatan saat salah satu di antara kita terjatuh.
Sekali lagi selamat ulang tahun, banyak doa yang kamu terima hari ini. Berbahagialah, tidak hanya untuk hari ulang tahunmu tapi setiap hari. Semoga di usiamu yang 20 tahun pikiranmu dapat dengan jelas melihat keajaiban-keajaiban Allah yang diberikannya atas hidupmu. Semoga usia yang baru ini membawa banyak keberuntungan untukmu dan orang-orang di sekelilingmu. Allah akan memberkati pekerjaanmu, mendekatkanmu pada orang yang tepat, yang tidak hanya datang untuk berbagi tawa lalu pergi saat kamu mulai percaya untuk meletakkan hatimu padanya, Allah akan memberikanmu orang yang menjagamu dari hal-hal menyakitkan yang terlalu membingungkan untuk kita pahami selama ini. Percayalah Allah telah menyiapkan sesuatu yang baik untukmu. 
Jadilah seorang Erfy Fitriani yang bijaksana, yang tahu caranya menyelesaikan sebuah masalah. Yang bijaksana saat harus mengambil keputusan, tanggung jawabmu akan semakin bertambah, semoga kamu menyadarinya dan siap untuk itu. Semoga segala rencana-rencanamu dilancarkan oleh Allah. Kuliah dan pekerjaan berjalan beriringan, lancar dan semakin membuatmu puas. Berbanggalah karena kamu adalah orang yang mandiri.
Aku tahu terlalu banyak orang yang mendoakanmu, terimakasih karena kamu sudah membaca pesan ini. Sekali lagi maaf aku tidak bisa bersamamu saat ini, tidak datang membuat kejutan untukmu. Tapi ketahuilah aku mendoakanmu pada Bapa-ku dan aku tahu hari ini berkat berlimpah diturunkan untukmu, kebagaiaan selalu menyertaimu. Terimakasih sudah  menjadi teman yang baik, sahabat sekaligus kakak untukku. Terimakasih sudah berbagi pelukan saat aku sedang lelah menghadapi masalah yang terasa terlalu berat untuk kualami, terimakasih sudah berbagi tangisan ketika hati kita sama-sama tersakiti, terimakasih telah memberi banyak kekuatan untukku, terimakasih karena tidak pernah membiarkanku sendirian. Terimakasih untuk teguran-teguran yang kamu berikan, untuk penguatan yang tidak pernah habis, untuk semua kebaikan dan penghiburan darimu. Kamu adalah salah satu orang terbaik yang ku punya. Selamat ulang tahun teh Erfy. Semoga 20 tahun membawa berkah yang berlimpah, mari menatap ke depan dan melupakan hal-hal yang tidak seharusnya kita ingat lagi. Berbahagialah.



With Kiss and hug.
Rani

0 comments:

Post a Comment