Friday, February 20, 2015

Selamat 22 tahun Petrus Andre

Mungkin masih ingat ini kapan. Hahaha. Kamu adalah guru blogger terbaikku bg Andre. hihi

Selamat ulang tahun Petrus Andre.
Selamat berusia 22 tahun teman baikku. Semoga Tuhan memberi lebih banyak kebahagiaan untukmu, memberi lebih banyak berkat dalam hidupmu. Memberimu kesehatan untuk tetap berkarya. Mendekatkanmu pada hal-hal baik, mendekatkanmu pada jodohmu.
Satu tahun bertambah lagi, masih ingat permohonanmu pada ulang tahun sebelumnya ? apa sudah terkabul semua ? semoga sudah. Dan semoga apapun yang kamu mohonkan kali ini menjadi kenyataan.
Pasti banyak hal yang kamu lalui selama setahun ini, banyak pencapaian yang telah kamu raih dan kegagalan yang tidak dapat kamu elak. Apapun itu aku mendoakan segalanya menjadi jauh lebih mudah kali ini, semua rencana yang kamu susun dengan matang akan segera terwujud, Tuhan akan memberi kemudahan dalam hidupmu, aku berdoa agar lebih banyak syukur yang kamu ucapkan dalam doa-doamu nanti.
Saat pertama aku mengenalmu, kamu adalah sosok yang sangat menginspirasi. Aku selalu senang mengobrol dengan orang-orang kreatif sepertimu, orang-orang yang sepertinya tidak pernah kehabisan ide, orang-orang yang tidak hanya pandai meniru tapi juga pandai membuat. Semoga ide-ide itu tidak pernah hilang darimu, semakin bertambah dan kamu tetap menjadi sosok menginspirasi itu, tidak hanya untukku tapi untuk semua orang yang mengenalmu. Aku sangat kagum padamu, terlebih pada kerendahan hatimu. Sungguh, tanpamu mungkin kalimat-kalimat yang kutuliskan saat ini hanya akan jadi huruf mati di laptopku. Tanpamu blog yang ku punya tidak akan jadi apa-apa, terimakasih atas kebaikanmu. Aku akan selalu mengingatmu, orang yang mendukungku untuk terus menulis, merevisi tulisan-tulisanku, memberi banyak pengetahuan baru untukku. Kamu adalah salah satu keberanianku untuk terus belajar menulis. Semoga kamu tetap menjadi seorang Petrus Andre yang rendah hati.  Tuhan pasti memberi kehidupan yang lebih baik di usiamu yang sudah 22 tahun ini.
Tanggung jawabmu juga semakin bertambah, jadilah pribadi yang lebih dewasa, lebih bijaksana, dan tetap menjadi kebanggaan keluarga. Kamu tidak hanya harus bahagia untuk dirimu sendiri, tapi juga untuk orang-orang di sekelilingmu, terlebih keluargamu. Jangan terlalu merenungi hidup karena semakin direnungi hidup ini terasa semakin berat, berjalanlah dengan ringan, melangkahlah tanpa beban. Hari ini, saat usiamu bertambah menjadi 22 tahun segala berkat diturunkan Tuhan bagimu, segala kebahagiaan menunggu untuk kau jamah. Berbahagialah karena ada orang-orang yang mengingatmu di hari jadimu ini, jangan bersedih untuknya, orang yang melupakanmu. Aku mungkin bukan orang pertama yang menuliskan kalimat-kalimat seperti ini, bukan orang spesial yang kamu tunggu, tapi aku tahu kamu tersenyum membaca tulisan ini. Selamat ulang tahun :)
Selamat ulang tahun bang Andre, Tuhan menyertaimu.

0 comments:

Post a Comment