Tuesday, August 12, 2014

Home..

.... Kita merasa hidup tidak di tempat kita tinggal tapi di tempat kita dicintai...

Di sinilah aku sekarang, di tempatku menemukan cinta tanpa batas, di rumah. Berkumpul bersama keluarga yang selalu membuatku merasa tenang. Aku ingin terus begini, bahagia seperti ini. Aku ingin tetap merasa baik-baik saja seperti ini,tetap merasa semuanya bisa dilalui sekalipun masalah lebih besar menghadang. Di rumah kudapati kedamaian.

Libur kali ini aku kembali ke rumah, rasanya menyenangkan,seperti biasa memang selalu menyenangkan. Aku sangat rindu mereka, keluarga dan tumpukan buku-buku lama ku, ah mereka sudah berputar-putar di kepalaku sejak perjalanan dari pontianak menuju putussibau. Berkumpul bersama mereka adalah hal yang sangat ku syukuri, terimakasih Tuhan karena sampai saat ini kami masih sehat dan bisa bersama. Meskipun semuanya tak lagi sama sekarang.

Mei setahun yang lalu adik-adik sepupuku masih kecil dan menggemaskan. Sirila masih berambut pendek saat itu, giginya juga masih baik-baik saja. Hahaha. Sekarang rambutnya sudah panjang dan giginya tumbuh berlapis-lapis, sangat dianjurkan untuk mengenakan behel. Sirilus juga belum berjerawat saat kami merayakan ulang tahun bersama, dia masih sangat imut-imut, waktu itu suaranya masih suara anak laki-laki, sekarang suaranya sudah berubah dan dia selalu menyamakannya dengan suara Al Ghazli, did you know ? Yes, Ahmad Dhani's son. Tapi dia tetap sama, masih seorang pecinta hewan dan piaraannya bertambah banyak. Ikan-ikannya sudah berkembang biak sekarang. Memey juga sudah besar, rambutnya dikeriting gantung dan dia bertambah centil, dia sangat suka mengenakan blush on padahal usianya baru 7 tahun, semoga dia tidak berjerawat saat dewasa nanti. Oh iya sekarang dia mempunyai adik, namanya Clarissa. Dia adik kecil kami, cucu kakek yang paling bungsu. Dan libur kali ini tambah istimewa karena aku bisa mengasuh adik kecil. He he