Tuesday, July 29, 2014

Causin's time (Eps Bg Mbu's b'day)

Teman-teman sering nanya gimana sih rasanya serumah sama orang ganteng ? Hahahaaa maaf maaf nggak maksud ke-PDan gini ya, tapi beneran mereka bertanya seperti itu karena banyak yang bilang abangku cakep trus kakakku cantik. Aku jawabnya biasa aja yang ada malah bosan. hahaha. Iya sih punya abang-abang dan kakak cakep enak, kalo jalan jadi pusat perhatian. hihi. Dan hari ini abangku ulang tahun, ultah yang ke 27 tahun. Udah tua ya ? iya tapi dia belum aja nikah, harusnya yang bantu dia tiup lilin anak sama istrinya bukan kita-kita. Aduh abang sayang eeeh. hahaha. Tapi nggak apa-apa sih, nanti kalo udah merried kita jadi jarang jalan bareng. Atau merriednya tunggu aku udah kerja aja, jadi aku bisa kasi hadiah. Hadiah tiket honeymoon ke Putussibau misalnya. hahah. Ah Happy b'day bang Julian Alexander. Segala yang baik diusia yang sudah sangat dewasa ini, semoga segala usaha dan pekerjaannya dilancarkan, selalu sehat dan jadi bijaksana. We love you.
Taraaaaa... Selamat ulang tahun abang Mbu :* :*

Tuh udah tua jangan manja-manja lagi. weeeek :p



Hmm anak kesayangan boss ni, dapat angpao sama cokelat :D